GTA V Ditunda Peluncurannya.

Sebelumnya diumumkan akan di release pada quartal pertama, kemudian ditunda hingga quartal kedua dan sekarang adalah kuartal ketiga, Rockstar Games mengumumkan bahwa Grand theft Auto V akan tersedia di toko pada 17 September 2013 (di indonesia belum tau kapan.. :D). Berikut ini adalah surat terbuka mengenai pengumuman oleh Rockstar Game.


Dear all,

Hari ini, kami sudah menetapkan secara resmi tanggal release Grand Theft Auto V yang akan tersedia pada toko pada 17 September 2013.

Kami tahu ini kira-kira empat bulan lagi dari rencana release sebenarnya dan  kami tahu kalian semua akan kecewa dengan penundaan yang singkat ini, tapi, percaya lah, akan sangat sesuai untuk waktu yang extra. GTA V adalah game yang compleks dan butuh banyak lagi polesan untuk standar kami dan lebih lagi untuk kalian.

Untuk semua fans Grand Theft Auto, tolong terima permohonan maaf kami untuk penundaannya, dan kami berjanji semua tim kami bekerja sangat keras untuk membuat game ini semampu mereka. Kami melakukan apa yang kami bisa untuk dapat melebihi harapan kalian pada september kalian- kami berterima kasih untuk support dan kesabarannya.

Kami
GTA Team.

Pengumuman resmi dari GTA.

0 komentar: